CEMARABET | Andre Villas-Boas Ungkap : Tidak Mudah Jadi Pecundang di Liga Champions

CEMARABET.NETMarseille kini memiliki histori kekalahan beruntun sebanyak 12 pertandingan di kompetisi papan atas Eropa.

BANDAR JUDIAndre Villas-Boas berusaha untuk meninjau sisi positif dari catatan memalukan yang ditorehkan Olympique Marseille di fase grup Liga Champions musim ini.

POKER IDN – Pasukan Villas-Boas kalah 3-0 dari Porto pada Rabu (4/11) dini hari WIB, yang merupakan kekalahan ketiga secara berturut dalam kampanye mereka di Grup C setelah tujuh tahun absen dari Liga Champions.

IDN POKER – Marseille kini juga memiliki rekor 12 kekalahan beruntun di Liga Champions, menyamai rekor terpanjang sebelumnya yang dibukukan oleh Anderlecht.

DOMINOQQ – Jika dihitung mulai Piala Eropa – format lama Liga Champions – hanya ada klub Luksemburg, Jeunesse Esch yang memiliki rekor kekalahan beruntun terpanjang di turnamen elite Eropa tersebut (16 laga antara 1973 dan 1987).

SLOT ONLINE – Berbicara setelah timnya kalah dari Porto, Villas-Boas membicarakan kembali pencapaian sebagai runner-up Ligue 1 musim lalu yang menghadirkan tiket lolos ke kompetisi Eropa meski diakui anak asuhnya jadi pecundang sejauh ini.

TANGKAS – “Untuk menjadi pecundang di Liga Champions, setidaknya Anda harus bisa berhasil ke Liga Champions,” ujar pelatih asal Portugal tersebut. “Kami melakukannya dan kini jadi pecundang.”

“Rekor kekalahan beruntun? Sangat memalukan apa yang kami jalani sekarang ini.”

Di kancah domestik Ligue 1, Marseille memiliki awal kampanye yang lebih baik, duduk di peringkat kelima dengan memainkan jumlah pertandingan satu lebih sedikit dibandingkan rival-rival mereka.

Leave a Reply