CEMARABET | Peter Schmeichel Klaim Manchester United Butuh Identitas Baru

CEMARABET.NET – Schmeichel mengatakan inkonsitensi jadi kendala besar Man United yang perkembangannya sekarang ini sangat lambat.

BANDAR JUDIManchester United harus melibatkan diri lebih dalam di bursa transfer Januari mendatang karena masih berada di masa transisi yang minim karakter dan identitas, klaim Peter Schmeichel.

POKER IDN – Si Setan Merah sedang berada di situasi sulit pada awal musim 2020/21.

IDN POKER – Mereka kelihatannya gemilang di Liga Champions namun performa di Liga Primer Inggris masih mengkhawatirkan.

SLOT ONLINE – Musim ini kemenangan kandang masih belum dicapai di Old Trafford dan mereka mencatatkan awal terburuk sejak David Moyes pada 2013/14.

TANGKAS – Kekalahan 1-0 dari Arsenal di rumah sendiri jadi episode kelam lainnya. Pada laga ini si Setan Merah diklaim minim kreativitas dan bagi Schmeichel mereka masih harus berinvestasi demi mengenyahkan masalah.

DOMINOQQ – “United tidak konsisten. Tetapi jangan salah, tim ini masih dalam masa transisi dan berkembang,” ujarnya di beIN Sports.

“Mereka masih harus menghadirkan pemain baru. United adalah sebuah tim yang masih harus menemukan identitas, mereka harus menemukan karakter tim. Kebutuhan ini terbukti di laga lawan Arsenal.

“Sangat sulit melihat kiprah mereka sekarang ini. Saya harus mengungkapkan demikian karena Arsenal tidak menderita.”

“United masih harus bekerja keras. Saya pikir kami masih berusaha bangun setelah 27 tahun bersama Sir Alex Ferguson dan masih mencari identitas baru.”

Schmeichel kemudian mengatakan kualitas pemain yang diberi label bintang seperti Paul Pogba masih harus dipertanyakan, sementara Harry Maguire dan Mason Greenwood terlalu sibuk dengan urusan di dalam dan luar lapangan.

“Saya pikir sejumlah pemain penting harus memperbaiki permainan,” lanjutnya.

“Ada beberapa pemain yang masih kesulitan menghadapi pantauan media yang tidak ada kaitannya dengan sepakbola.”

“Beberapa bintang lainnya masih berada di bawah kesulitan hal-hal dari luar, seperti Maguire dan Greenwood.”

“Anda harus bahagia, markas tim harus bahagia demi menargetkan gelar juara.”

United akan beraksi lagi di Liga Champions pertengahan pekan ini kontra Istanbul Basaksehir dan untuk sementara duduk di peringkat 15 klasemen liga.

Leave a Reply