CEMARABET | Krisis Finansial, Barcelona Tidak Ingin Spesialkan Gaji Lionel Messi

CEMARABET.NET – Blaugrana merupakan klub dengan biaya gaji tertinggi di Eropa saat ini.

BANDAR JUDILionel Messi tidak akan mendapat keistimewaan saat Barcelona mencoba untuk menegosiasikan pemotongan gaji demi membantu finansial klub melewati krisis virus corona, kata presiden sementara klub Carles Tusquets.

POKER IDN – Tusquets menegaskan bahwa pemotongan gaji memang harus dilakukan klub karena telah mengalami kerugian finansial selama pandemi COVID-19 berlangsung.

IDN POKER – Barcelona saat ini berada di bawah pantauan dewan sementara menyusul pengunduran diri Josep Maria Bartomeu sebagai presiden, dan Tusquets berharap pemilihan pucuk pimpinan yang baru bisa diselenggarakan pada periode Natal atau Desember mendatang.

DOMINOQQ – Untuk saat ini, negosiasi dengan para pemain tengah berlangsung dan klub berharap bisa memangkas pengeluaran untuk gaji para penggawa mereka yang merupakan tertinggi di Eropa.

SLOT ONLINE – “Saya pikir kami bisa mencapai kesepakatan. Tampak bagi saya ada keinginan untuk mencapainya. Kami tidak ingin mengambil uang dari siapa pun tapi yang kami lakukan adalah menyesuaikan nominal gaji sehingga kami bisa terus membayar para pemain bila memungkinkan – ini adalah solusi yang menurut kami paling pantas terkait situasi saat ini,” ungkap Tusquets.

TANGKAS – “Kami tidak bisa membuat pengaturan [gaji] khusus untuknya [Messi]. Kami dapat membuat skema yang berbeda untuk kasus serupa, namun kami tidak bisa membuat kesepakatan khusus untuk individu.”

“Kami berniat untuk menyelesaikan masalah ini dengan seluruh staf dan semua karyawan dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan semua pihak puas.”

“Tergantung pada dana yang tersedia, kami tahu bahwa pemasukan kami akan turun sekitar €300 juta jika kami tidak bisa membuka stadion untuk penonton. Bahkan jika kami bisa, stadion tidak akan terbuka secara penuh musim ini.”

“Saya tidak akan membahas secara detail tentang Messi karena kami harus menuntaskan negosiasi terlebih dahulu. Yang bisa saya katakan adalah ada kemauan dari Messi dan perwakilannya.”

“Tidak ada alasan untuk menyembunyikan kenyataan bahwa pengeluaran gaji Barcelona adalah yang tertinggi di Eropa, namun saya ingin menatap ke depan dan hari ini saya bersama [Ramon] Planes, [Ronald] Koeman dan [Oscar] Grau, dan saya mengucapkan selamat kepada mereka atas keberanian mereka mempertaruhkan kepercayaan kepada para pemain muda, tidak banyak yang memiliki keberanian sebesar itu.”

“Kami berada di peringkat tertinggi dalam hal pengeluaran gaji, itu sekitar 70 persen dari total anggaran klub dan itu banyak, tapi kami sedang mengusahakannya.”

Leave a Reply