CEMARABET | Ibrahimovic Memberi Tanda Kembali Bela Swedia

CEMARABET.NET – Ibra telah absen memperkuat timnas Swedia selama empat tahun namun baru-baru ini mengeluarkan isyarat kembali ke timnas.

BANDAR JUDIZlatan Ibrahimovic memberi tanda akan kembali ke laga internasional bersama Swedia setelah mengirimkan “kode” di twitternya.

POKER IDN – Ibrahimovic menginfokan gantung sepatu dari pentas internasional pada 2016 selepas mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Swedia – dengan 62 gol dari 116 penampilan.

IDN POKER – Pemain berusia 39 itu memimpin formasi depan Swedia di Piala Dunia 2006 dan tampil di empat Euro, akan tetapi tidak pernah melampaui babak perempat-final dalam kejuaraan tersebut.

DOMINOQQ – Setelah hilangnya Ibrahimovic di kubu Swedia, Janne Andersson memimpin pasukan Biru Kuning ke perempat-final Piala Dunia 2018 dan sukses membawa tim untuk lolos kualifikasi Euro 2020. Namun, sayangnya turnamen paling akbar di Benua Biru itu diundur setahun karena pandemi virus corona.

SLOT ONLINE – Swedia akan disibukkan dengan sejumlah pertandingan persahabatan dan UEFA Nations League dan sang legenda haus gol, Ibrahimovic, tampaknya membuka kans untuk kembali ke timnas setelah memberikan pesan “misterius” di media sosial.

TANGKAS – Striker AC Milan itu memposting fotonya memakai jersey no.10 Swedia di Twitter, dengan caption: “Lama tidak bertemu.”

Penikmat sepakbola tentunya bakal berharap Ibrahimovic benar-benar menegaskan bersedia manggung lagi di pertandingan-pertandingan internasional. Swedia dijadwalkan bertemu dengan Denmark pada pekan kedua November sebelum menjalani laga Nations League lawan Kroasia dan Prancis.

Pemberian gol terakhir penyerang veteran itu untuk Swedia terjadi ketika mereka bermain imbang 2-2 di laga play-off kualifikasi Euro 2016 melawan Denmark sekaligus membawa negaranya lolos ke putaran final dengan agregat 4-3.

Peluang Ibrahimovic kembali ke skuad Swedia tentunya akan mudah mengingat performa berkualitasnya di depan gawang bersama Rossoneri di awal musim.

Ibra telah mencatat tujuh gol dalam empat penampilannya di Serie A. Terakhir, gol cantiknya ke gawang Udinese membawa Milan ke puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Mantan pemain Inter itu akan kembali manggung di Liga Europa kala Milan menjamu Lille, Kamis (5/11).

Leave a Reply