CEMARABET | Jose Mourinho : Apa Kabar Real Madrid setelah Gareth Bale Mencetak Gol Kemenangan Tottenham ?

CEMARABET.NET – Bale kerap menjadi target kritikan dalam beberapa musim terakhir di Madrid sebelum pulang ke Tottenham.

BANDAR JUDIJose Mourinho memuji kepribadian Gareth Bale setelah menjaring gol kemenangan Tottenham Hotspur atas Brighton and Hove Albion dan menyinggung Real Madrid.

POKER IDN – 0 Gol perdana Bale bersama Spurs sejak bergabung kembali dengan status pinjaman dari Madrid pada September lalu menyegel kemenangan 2-1 atas Brighton, Senin (2/11) dini hari WIB, sekaligus membawa timnya ke posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

IDN POKER – Manajer Tottenham, Mourinho merasa gembira dengan kontribusi pemain internasional Wales itu dan tak bisa menahan dirinya untuk tidak menyindir klub induknya, Madrid, di mana pelatih Zinedine Zidane tidak menginginkan Bale.

DOMINOQQ – “Selama sepekan atau lebih sekarang, ia telah meningkat,” kata Mourinho dalam jumpa pers selepas pertandingan. “Tidak sekadar menyaksikannya, datanya juga mendukung. Kami tahu, Gareth tahu. Kami berbagi ide dan perasaan.”

SLOT ONLINE – “Ia pantas menerima itu [gol]. Ketika saya memiliki waktu lima menit, saya membuka Safari untuk melihat situs web Madrid, untuk melihat apa yang mereka katakan tentangnya.”

TANGKAS – “Ia menunjukkan kepribadian yang hebat dan memiliki dampak yang besar, mencetak gol sangat penting bagi kami. Ia juga bermain bersama dengan Harry [Kane] dengan cara yang sangat berpengalaman ketika beraksi dalam 15 menit terakhir bagi kami.”

“Mereka sangat pintar, sangat cerdas, terutama ketika menguasai bola dan membawanya ke zona di mana mereka tidak bisa melukai kami.”

“Ia tahu bahwa kami perhatian dengannya dan ia pun peduli dengan klub. Saya pikir ia sangat cocok. Ia sangat tenang, sangat cerdas. Saya sangat senang ia bisa mencetak gol kemenangan.”

Bale baru sekali tampil sebagai starter dan sisanya tiga laga bermain sebagai pengganti sejak kembalinya ke Spurs dan perlahan ia mulai memulihkan kebugaran fisiknya.

Mourinho mengungkapkan ia mungkin akan dimainkan sejak menit pertama dalam laga Liga Europa pekan ini melawan Ludogorets, meski pun tidak akan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan.

“Ia belum tampil selama 90 menit sejauh ini,” lanjut Mou. “Kami menggunakan Liga Europa untuk memberinya menit bermain dan sebisa mungkin di Liga Primer.”

“Ia, tentu saja, menjadi lebih baik dan sangat baik lagi. Ia akan kembali bermain sebagai starter pada Kamis, namun tidak akan bermain 90 menit. Saya akan memanfaatkannya dengan cara yang tepat.”

Leave a Reply