CEMARABET | Jawaban Frank Lampard Saat Dituduh Tidak Hargai Christian Pulisic

CEMARABET.NET – Lampard mendebat pelatih Salzburg yang menuduh Pulisic tak dihargai di Chelsea.

BANDAR JUDIFrank Lampard menorehkan responsnya kepada pelatih Red Bull Salzburg Jesse Marsch setelah sang juru taktik Chelsea dinilai tidak memberikan kepercayaan yang semestinya kepada Christian Pulisic.

POKER IDN – Pulisic diambil Chelsea senilai £58 juta dari Borussia Dortmund pada musim panas 2019, tapi masih terhalang untuk menjadi sosok yang menonjol di Stamford Bridge karena masalah cedera.

IDN POKER – Pulisic kembali mengalami cedera di final Piala FA kontra Arsenal pada awal Agustus lalu dan baru merumput kembali pada tengah pekan ini saat Chelsea memukul Krasnodar 4-0 di Liga Champions di mana ia turut menyumbang satu gol.

DOMINOQQ – Dalam sebuah wawancara, Marsch mengaku pernah berbicara dengan Lampard soal Pulisic. Ia mengklaim bahwa Lampard kurang mengapresiasi Pulisic karena berasal dari Amerika Serikat dan bukan karena reputasinya sebagai penyerang top di Dortmund. “Lampard harusnya belajar bahwa Pulisic jauh lebih baik dari yang dipikirkannya,” kata Marsch, yang juga berasal dari AS.

SLOT ONLINE – Lampard pun membalas kritik dari Marsch tersebut. “Saya sudah membaca komentarnya dan saya kaget bahwa Jesse mampu membaca pikiran saya,” kata Lampard dalam jumpa pers jelang melawan Burnley, Sabtu (31/10).

TANGKAS – “Saya rasa dia keliru dalam menilai percakapan kami. Dalam laga pramusim melawan Salzburg, ketika Christian mencetak dua gol, Jesse datang kepada saya dan bilang bahwa Christian adalah pemain yang bertalenta dan saya setuju. Saya bilang kepadanya bahwa saya antusias untuk melihat perkembangan Christian. Itulah yang kami bicarakan. Namun, Jesse menangkap pembicaraan itu sedikit berbeda.”

“Barangkali Jesse memahami bagaimana rasanya menjadi pelatih atau pemain Amerika yang berkarier di Eropa. Namun, satu hal yang pasti, saya pernah berkarier di Amerika selama 18 bulan dan saya tidak akan pernah meremehkan ambisi para pesepakbola Amerika untuk terus belajar dan berkembang dalam olahraga ini. Christian memiliki ambisi dan talenta tersebut. Jadi, saya tidak pernah meragukan dirinya.”

Lampard kemudian memuji Pulisic sebagai sosok pemain dengan kemajuan yang sangat cepat dalam musim debutnya di Inggris. Seperti diketahui, Pulisic mampu mengemas 11 gol dan 10 assist di musim lalu.

“Performanya di musim lalu sangat impresif. Dia akan semakin berkualitas karena dia masih muda. Sejak awal, saya tidak pernah meragukannya,” imbuhnya.

Salah satu performa terbaik Pulisic di musim lalu terjadi saat Chelsea menang 4-2 atas Burnley di Turf Moor di mana ia mengantongi hat-trick.

Menariknya, Chelsea akan berjumpa tuan rumah Burnley pada akhir pekan ini dan bukan tidak mungkin Lampard siap kembali mengandalkan Pulisic.

Leave a Reply