CEMARABET | “Sumbang Hat-Trick”, Marcus Rashford Berharap Manchester United Tetap Tampil Berkualitas

CEMARABET.NET – Rashford yang tampil sebagai pemain pengganti berhasil menjaringkan tiga gol untuk membantu Manchester United membungkam habis RB Leipzig.

BANDAR JUDIMarcus Rashford tak dapat menutupi rasa senangnya setelah mengantongi hat-trick guna membantu Manchester United menang telak 5-0 melawan RB Leipzig, Kamis (29/10) dini hari WIB tadi.

POKER IDN – Dalam lanjutan babak grup Liga Champions matchday kedua yang dilangsungkan di Old Trafford semalam, Rashford dicadangkan manajer Ole Gunnar Solskjaer, yang di awal laga mengandalkan duet Anthony Martial dan Mason Greenwood di depan.

IDN POKER – Greenwood berhasil mengawali papan skor untuk Setan Merah di menit ke-21 memanfaatkan umpan terobosan Paul Pogba dan itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

DOMINOQQ – Ole kemudian melakukan pergantian penting di jalnnya pertandingan, dengan ia memasukkan Rashford untuk Greenwood di menit ke-63, dan Bruno Fernandes menggantikan Donny van de Beek lima menit berselang.

SLOT ONLINE – Rashford hanya butuh 11 menit untuk memberi impak di pertandingan dengan ia menyelesaikan assist Bruno yang melepaskan bola dari area permainan Setan Merah, dan penyerang internasional Inggris itu mencetak gol keduanya di menit ke-78.

TANGKAS – Anthony Martial membawa United mimpin semakin jauh lewat penaltinya di menit ke-87, sebelum Rashford menandai harinya dengan hat-trick setelah menjalin kerja sama apik dengan Martial di masa injury time.

Opta mencatat, Rashford menjadi pemain kelima dalam sejarah Liga Champions yang sanggup menorehkan tiga gol sebagai pemain pengganti, dan cameo-nya selama 27 menit merupakan yang paling singkat di antara pencetak hat-trick di kompetisi elite Eropa.

Seusai laga, Rashford kepada laman resmi UEFA mengatakan: “Performanya luar biasa. Ini adalah performa yang harusnya kami tampilkan. Kami harus mempertahankannya dan melanjutkan momentum ini ke laga-laga berikutnya.

“Ini menyenangkan untuk mencetak hat-trick. Anda tentu berharap untuk membuat dampak yang kuat dari bangku cadangan dan ini tidak bisa lebih baik buat saya.

“Kami sekarang mengumpulkan enam poin setelah melawan dua tim yang sangat bagus. Kami berada di posisi yang bagus di grup dan semoga kami bisa melanjutkannya di Liga Primer.

“Ini penting untuk mendapatkan kemenangan pertama di kandang musim ini. Stadion ini harus menjadi tempat angker, jadi ini penting untuk meraih kemenangan. Mudah-mudahan ini menjadi yang pertama dari sekian banyak [kemenangan] di sini musim ini.”

United untuk sementara kokoh di puncak klasemen Grup H dengan meraih enam poin, sedangkan RB Leipzig di peringkat tiga lewat raihan tiga angka.

Leave a Reply