CEMARABET | Cristiano Ronaldo Kesal Karena Harus Absen Lawan Barcelona, “PCR Omong Kosong!”

CEMARABET.NET – Ronaldo mencurahkan rasa frustrasinya di media sosial setelah tak masuk skuad Juventus untuk hadapi Barcelona karena Covid-19.

BANDAR JUDICristiano Ronaldo dipastikan tidak hadir dalam partai Liga Champions melawan Barcelona, Kamis (29/10) dini hari WIB, setelah namanya tak masuk skuad Juventus karena masih terjangkit virus corona.

POKER IDN – Ronaldo sudah menjalani isolasi mandiri sejak dites positif Covid-19 ketika mendukung Portugal pada jeda internasional pada awal Oktober ini. Sejauh ini, ia baru dua kali tampil di Serie A Italia musim ini, dengan penampilan terakhirnya terjadi saat Juve bermain imbang 2-2 melawan AS Roma pada akhir September lalu.

IDN POKER – Penyerang 35 tahun itu berharap bisa kembali saat Juve saat melawan Barcelona di Grup G, yang akan membuatnya berjumpa kembali dengan Lionel Messi, rival lamanya di Spanyol ketika ia masih membela Real Madrid.

DOMINOQQ – Meski begitu, untuk bisa bermain kontra Barcelona, Ronaldo diharuskan negatif Covid-19 dengan jarak 24 jam sebelum kick-off pertandingan. Sayang, hasil tes terbaru menunjukkan, Ronaldo masih positif Covid-19.

SLOT ONLINE – Pelatih Andrea Pirlo pun tidak mengambil risiko. Nama Ronaldo pun tak dicatat dalam skuad Juventus untuk hadapi Barcelona di Allianz Arena tengah pekan ini.

TANGKAS – Sesaat setelah pengumuman tersebut, Ronaldo memposting foto di Instagram dengan tulisan “merasa sehat dan baik-baik saja.”

Namun, pemenang lima kali Ballon d’Or ini kemudian menuliskan teks singkat di kolom komentar yang mempertanyakan akurasi tes PCR (polymerase chain reaction).

Ronaldo menuliskan, “PCR adalah omong kosong”, sebelum lalu menghapus komentar tersebut.

Tes PCR atau tes usap (swab) diketahui adalah cara yang paling umum dan akurat untuk mendeteksi keberadaan Covid-19 di dalam tubuh. Tes ini mengambil sampel lendir pernapasan dengan cara mengusap rongga nasofarings atau orofarings memakai alat kapas lidi khusus. Sampel ini kemudian dites memakai metode PCR untuk mendeteksi DNA virus SARS CoV-2, yang merupakan virus penyebab Covid-19.

Ronaldo kemungkinan baru akan tampil kembali pada akhir pekan ini ketika Juventus berjumpa Spezia di Serie A atau pada tengah pekan depan saat menghadapi Ferencvaros di Liga Champions.

Juventus belum terkalahkan di musim ini, tapi hanya mampu menang dua kali dan seri empat kali. Pada pertandingan pembuka Liga Champions pekan lalu, Juve mampu menang 2-0 atas Dynamo Kiev di Ukraina, sedangkan Barca sukses memukul Ferencvaros 5-1 di Camp Nou.

Leave a Reply