CEMARABET | Liga 1 Belum Jelas, PSIS Semarang Perbolehkan Gelandang Asing Pulang Kampung

CEMARABET.NET – Ketidakjelasan kompetisi membuat tim-tim membubarkan skuad mereka, sambil menunggu info pasti.

BANDAR JUDILiga 1 2020 masih tanda tanya kapan akan diselenggarakan, kendati klub sudah melakukan deklarasi di Yogyakarta bahwa mereka siap melanjutkan kompetisi musim ini pada November mendatang, yang tinggal beberapa hari lagi.

POKER IDN – Tim-tim Liga 1, juga Liga 2, secara bergantian mengistirahatkan tim mereka tanpa batas waktu yang pasti, sambil menunggu kejelasan kompetisi. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum juga mendapat respons dari kepolisian.

IDN POKER – Kepolisian di sini punya peran untuk mengizinkan kompetisi bisa digulirkan, di tengah pandemi virus Covid-19. Selain karena pandemi, kepolisian beralasan bahwa ada agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, di beberap daerah.

SLOT ONLINEPSIS Semarang jadi salah satu tim yang sudah membubarkan skuad mereka dari latihan bersama. PSIS pun baru saja memberi persetujuan kepada gelandang asal Cile, Jonathan Cantillana, untuk pulang kampung ke negara asalnya.

DOMINOQQ – “Saya sudah berkomunikasi ke Jonathan sementara untuk pulang dulu ke negaranya. Kasihan dia sejak Januari lalu belum pulang ke negaranya,Cile,” ungkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, selaku CEO dari PSIS, ketika dihubungi media.

TANGKAS – Sejak pandemi virus corona melanda Indonesia pada Maret lalu dan akhirnya Liga 1 dihentikan pada 16 Maret, Jonathan memilih tetap berada di Indonesia karena istrinya sedang hamil. Akhirnya, anaknya pun lahir di Indonesia.

Sebelum Jonathan, pelatih Dragan Djukanovic juga telah kembali ke Serbia karena belum ada kejelasan soal kompetisi. Status sepakbola Indonesia saat ini masih buram, namun PSIS berencana memperpanjang kontrak dari Dragan.

“Dia [Djukanovic] pelatih yang sangat disiplin dan tegas. Dia juga dekat dengan pemain dan ofisial tim, dan bisa beradaptasi baik dengan budaya indonesia,” ungkap Yoyok, sapaan karib Sukawijaya, beberapa waktu lalu.

“Saya membuat kesepakatan dengan manajemen untuk musim depan 2021. Jadi kita lihat ke depan. Semoga segalanya bisa berjalan dengan baik. Doakan saja,” timpal Dragan, yang siap kembali ke PSIS ketika kompetisi sudah jelas.

Musim ini penampilan PSIS cukup berkesan di bawah Dragan. Tiga pertandingan yang dilalui Laskar Mahesa Jenar menghasilkan dua kemenangan, atas Persela Lamongan dan Arema FC, sementara satu kalah dari tim kuat Persipura Jayapura.

Leave a Reply