CEMARABET | Garuda Merah Raih Kemenangan Gim Internal Timnas Indonesia U-19

CEMARABET.NETTae-yong mengungkapkan performa pemain di gim internal kali ini lebih baik dibandingkan saat di Jakarta.

POKER IDN – Menjelang selesainya pemusatan latihan (TC) di Kroasia, timnas Indonesia U-19 menggelar gim internal di Stadion Sloga Mravince, Split, Jumat (23/10) malam WIB. Dalam sesi ini, tim Garuda Merah yang dibina asisten pelatih Nova Arianto meraih kemenangan telak 4-1.

INDO POKER – Skuad Garuda Merah bermaterikan sebagian besar pemain yang tampil dalam rangkaian uji coba sebelumnya, seperti Bagas Kaffa, Pratama Arhan, Beckham Putra, Witan Sulaeman, dan Irfan Jauhari. Kakak-beradik yang baru bergabung, Kelana dan Luah Mahessa dimasukkan ke dalam tim ini.

SLOT ONLINE – Sedangkan asisten pelatih lainnya, Gong Oh-kyun, menangani Garuda Putih yang memiliki jumlah pemain seperti Mochammad Supriadi, Mohammad Kanu, David Maulana, Andi Irfan, Jack Brown, dan Braif Fatari.

DOMINO QQ – Dalam laga yang berlangsung 2×40 menit ini, keempat gol Garuda Merah dicatat oleh Irfan pada menit kelima, Bagas Kaffa (43), Witan (70), dan Imam Zakiri (75). Sementara satu-satunya gol Garuda putih dihasilkan melalui tendangan Brylian Aldama pada menit ke-65.

Tae-yong yang menyaksikan gim internal itu dari tribune mengapresiasi permainan kedua tim. Menurutnya, kedua tim menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan gim internal di Jakarta.

“Kemajuan pemain semakin bagus. Seluruh pemain yang kami bermain dengan penuh kerja keras dan semangat. Pertandingan kali ini saya rasa lebih bagus saat kami menjalani internal game di Jakarta beberapa waktu lalu,” ucap Tae-yong dilansir laman resmi PSSI.

Sementara itu, Bagas Kaffa mengatakan, penggawa timnas U-19 sangat menyukai dan puas terhadap performa mereka di gim internal. Dua bulan berada di Kroasia membuatnya semakin percaya diri akan kemampuannya.

“Meski bertema internal game, suasananya seperti pertandingan. Kami bermain secara maksimal, berjuang keras, dan alhamdulillah tim saya menang, serta saya mencipta gol,” kata pemain Barito Putera tersebut.

“Saya rasa tim masih ada kekurangan, namun kami berupaya untuk selalu menjadi lebih baik. Kami harus selalu fokus, dan memberikan performa terbaik saat latihan maupun bertanding. Tujuan kami nanti di Piala Asia U-19, dan tentu Piala Dunia U-20 mendatang.”

Gim Internal ini juga mengakhiri pertandingan bagi skuad Garuda Muda selama di Kroasia, karena dua pertandingan uji coba dibatalkan. Sebelumnya timnas U-19 menjalani 11 uji coba selama TC di Kroasia. Timnas U-19 selanjutnya akan kembali ke Tanah Air, Senin (26/10), dan kemudian diliburkan selama beberapa hari.

Leave a Reply