CEMARABET | Sterling Membawa Man City Meraih Kemenangan

CEMARABET.NET – Setelah hanya memetik satu poin lawan Leicester dan Leeds, Manchester City membutuhkan kemenangan kontra Arsenal dan Sterling memenuhinya.

BANDAR JUDI – Gol keempat Raheem Sterling dalam tiga pertandingan terakhirnya mengarahkan Manchester City kembali ke jalur kemenangan di Liga Primer Inggris dengan mengalahkan Arsenal 1-0, Sabtu (17/10).

POKER ONLINE – The Citizens kalah 5-2 di tangan Leicester City dan seri 1-1 di Leeds United, namun tim asuhan Pep Guardiola itu akhirnya memenangkan laga ketika menjamu The Gunners di Etihad Stadium.

POKER IDN – Ini adalah clean sheet perdana City di Liga Primer pada musim 2020/21.

AGEN POKER – City kini menyimpan tujuh poin dari empat pertandingan dan berada di urutan kesepuluh di klasemen sementara. Sementara itu, Arsenal ada di urutan kelima dengan raihan sembilan poin dari lima pertandingan.

INDO POKERSterling absen dalam pertandingan tim nasional Inggris lawan Wales, Belgia, dan Denmark karena cedera hamstring, namun ia kembali tampil dan mencetak gol penting untuk City.

BANDAR POKER – Striker City Sergio Aguero menjalani penampilan pertamanya, sedangkan Thomas Partey tampil dari bangku cadangan untuk melakoni debutnya untuk Arsenal.

BLACK PLAY – Riyad Mahrez hampir membuka skor untuk City pada menit pertama, namun tendangan jarak jauhnya hanya menyamping ke sisi gawang.

BACCARAT – Memasuki menit ketujuh, Mahrez mengirim umpan crossing yang diteruskan dengan sundulan kepala Aguero, namun melambung di atas tiang gawang.

DOMINOQQ – City akhirnya unggul pada menit ke-23 ketika Sterling dengan cepat memanfaatkan bola rebound hasil penyelamatan kiper Arsenal Bernd Leno atas tendangan tembakan Phil Foden yang terlepas.

Setelah gol ini, Ederson kemudian dibikin sibuk dengan harus mementahkan usaha dari Bukayo Saka dengan tendangan kaki kirinya dari sebelah kiri kotak penalti, namun kiper City itu dapat membaca bola dengan baik ketika mengarah ke tengah gawang.

Pada menit ke-34, Leno menutup tendangan kaki kiri Foden dari jarak dekat setelah mendapat umpan dari Aguero.

Sesaat jelang turun minum, Arsenal mengajukan penalti setelah kaki Kyle Walker terlalu tinggi atas Gabriel, namun review VAR menolak hal itu.

City hampir mencetak gol kedua setelah pertandingan berjalan 60 menit ketika bola deflected David Luiz atas crossing Joao Cancelo hanya menyamping.

Leave a Reply