CEMARABET | Reus Membawa Dortmund Menutup Kemenangan 1-0 atas Hoffenheim

CEMARABET.NET – Kerjasama Reus dan Haaland di babak kedua menciptakan kemenangan untuk Dortmund.


BANDAR JUDI – Gol Marco Reus di babak kedua membawa Borussia Dortmund menyandang kemenangan 1-0 atas Hoffenheim dalam laga pekan keempat Bundesliga Jerman musim 2020/21 di PreZero Arena, Sabtu (17/10) malam WIB.

POKER ONLINE – Setelah jeda internasional, Dortmund meneruskan tren positif dengan kembali merebut tiga poin setelah kemenangan 4-0 atas Freiburg pada awal bulan ini.

POKER IDN – Dengan kemenangan ini, Dortmund naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan mengantongi sembilan poin, hanya tertinggal satu angka dengan Leipzig, yang di laga lain menang 2-0 atas Augsburg.

AGEN POKER – Sementara itu, Hoffenheim tertahan di posisi kedelapan dengan raihan enam poin.

INDO POKER – Secara statistik, Dortmund lebih baik dari Hoffenheim dengan memiliki lima shot on goal dengan perbandingan tiga kali untuk tuan rumah.

BANDAR POKER – Di pertandingan ini, Reus dan Erling Haaland muncul dari bangku cadangan. Dortmund terlihat tidak mudah karena mereka harus menunggu hingga akhir babak pertama untuk memperoleh peluang awal.

BACCARAT – Usaha Giovanni Reyna pada menit ke-35 dengan tendangan kaki kiri dari sebelah kiri kotak enam yard bisa diblok.

BLACKPLAY – Dua menit setelahnya, sundulan Thomas Meunier, yang meneruskan umpan sepak pojok Julian Brandt, nyaris berbuah gol jika tidak mengenai mistar gawang.

DOMINOQQ – Reus dan Haaland diikutkan ke lapangan pada menit ke-64, dengan masing-masing menggantikan Jadon Sancho dan Brandt, dan keduanya memberi dampak secara cepat untuk serangan tim. Mereka berkombinasi secara sempurna.

Kapten tim, Reus, mendapat peluang pertama pada menit ke-74 dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan dari Meunier, namun masih bisa diselamatkan.

Namun, Reus tidak membuang peluang pada menit ke-76, ketika ia berhasil melanjutkan umpan dari Haaland dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti dan berbuah gol yang berbuah kemenangan.

Di masa injury time, Hoffenheim hampir menyamakan kedudukan ketika Diadie Samassekou mengancam pertahanan Dortmund, namun usaha pertamanya dengan sundulan kepala hanya menyamping ke sisi kiri gawang dan usaha keduanya dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti hanya melambung.

Leave a Reply