CEMARABET | Pemain Madura United Dianggap Mengerti Skema Baru

CEMARABET.NET – Merasa cukup puas dengan perkembangan tim, RD mengaku ada beberapa kondisi yang harus diperbaiki.

BANDAR JUDI – Pelatih Madura United Rahmad Darmawan seiring dengan perkembangan yang diperoleh anak asuhnya dalam memahami skema baru. Laskar Sape Kerrab terus memantapkan tim sebagai persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 yang diharapkan berjalan awal November.

POKER ONLINE – Madura United menyelenggarakan uji coba dalam dua hari berturut-turut untuk mematangkan skema baru yang diusung Rahmad. Dalam uji coba melawan klub Liga 2, Putra Sinar Giri Gresik, Jumat (16/10) malam WIB, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United mencetak kemenangan 2-0. Bruno Lopes mencetak brace di laga tersebut.

POKER IDN – Dalam uji coba kedua malam ini, Madura United membungkam tim internal Bangkalan, Putra Laba-Laba, dengan skor telak 12-0. Haris Tuharea mencatat quat-trick, sedangkan Moch Kevy dan Make Aldo Maulidino masing-masing meraih hat-trick. Sementara dua gol lainnya dicatat oleh Maulana Romadhon dan Erik Gamis Sanjaya.

AGEN POKER – Rahmad cukup puas dengan perkembangan yang dialami anak asuhnya. Rahmad menjelaskan, pemain mulai memahami skema baru yang ingin ia terapkan untuk lanjutan Liga 1, meski masih ada beberapa kekurangan.

INDO POKER – “Yang pasti saya melihat ada peningkatan, terutama bagaimana menghadapi lawan yang bermain dengan compact defence, dan memecahkan masalahnya seperti apa,” ujar RD, sapaan Rahmad, melalui channel YouTube resmi klub.

BANDAR POKER – “Memang tidak terlalu banyak hal yang kami buat, tapi buat saya ada beberapa kondisi yang harus kami perbaiki lagi, dan saya cukup bisa mengerti. Namun dengan sebuah skema baru yang kami buat, ada banyak sekali peningkatan yang dicapai anak-anak.”

BACCARAT – Seperti contohnya klub lain, Madura United tetap menunggu kepastian kelanjutan Liga 1. Kompetisi tahun ini masih terbentrok izin keramaian dari kepolisian berkaitan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, dan angka kasus pandemi virus Covid-19 yang belum menurun secara signifikan.

BLACKPLAY – Lopes masih menaruh harapan kompetisi kembali digulirkan sesuai rencana sebelumnya. Menurut Lopes, Brasil yang memiliki angka kasus pandemi virus Covid-19 sangat tinggi tetap menggulirkan sepakbola.

DOMINOQQ – “Menurut saya, liga kembali digelar sangat penting. Sekarang banyak orang yang sudah mulai melupakan ada COVID-19. Kita tahu (COVID-19) menjadi masalah utama dunia, tapi sepakbola [aktivitas] menghibur, dan menjadi bagian kehidupan kita,” ucap Lopes.

“Sekarang umumnya orang di Indonesia yang tidak merasa bahagia, karena tak dapat menyaksikan pertandingan sepakbola. Di beberapa negara dengan jumlah kasus yang tinggi, termasuk di Brasil yang mencapai lima juta, sepakbola tetap kembali berlangsung.”

“Memang tidak ada suporter, tapi mereka bisa menonton melalui televisi. Pemain bisa aktif lagi, tiap pekan selalu melakukan swab test. Kehidupan memang tidak normal, tapi ini jalan terbaik di saat seperti sekarang.”

Leave a Reply