CEMARABET | Napoli Tundukkan Kemenangan 4-1 Lawan Atalanta

CEMARABET.NET – Kejutan terjadi setelah Napoli membungkam Atalanta dengan skor yang sangat meyakinkan di San Paolo.

BANDAR JUDIAtalanta menjadi bayangan menakutkan di Serie A Italia dengan memimpin klasemen sementara usai membungkus sembilan poin dalam tiga pertandingan plus mencetak 13 gol, namun Napoli tidak gentar.

POKER ONLINE – Bermain di San Paolo, skuad asuhan Gennaro Gattuso tampil menggila, Hirving Lozano tampil brilian dengan mencetak dua gol dalam tempo empat menit. Pemain asal Meksiko itu menundukkan Marco Sportiello pada menit ke-23 dan kemudian pada menit ke-27 melalui sepakan kaki kanan.

POKER IDN – Alih-alih bangkit, Atalanta semakin tak mampu menahan serangan dari tuan rumah, Matteo Politano kemudian menambah keunggulan menjadi 3-0 saat laga berjalan setengah jam.

AGEN POKER – Dan pemain baru Victor Osimhen akhirnya menuangkan gol perdananya untuk Partenopei setelah menerima umpan panjang dari kiper Ospina, sebelum melepaskan tembakan jarak jauh yang tidak mampu digapai kiper pada menit ke-43. Skor berubah menjadi 4-0 dan bertahan hingga turun minum.

INDO POKER – Seperti tim Italia kebanyakan, Napoli memilih untuk fokus menyelamatkan kemenangan di babak kedua, dan hal tersebut membuat Atalanta bisa melakukan lebih banyak tekanan ke pertahanan tuan rumah.

BANDAR POKER – Kerja keras tim tamu akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-69, Sam Lammers yang lolos dari jebakan offside dengan mudah menaklukkan Ospina dalam kondisi satu lawan satu.

BLACK PLAY – Sayang, tidak ada gol tambahan tercipta di sisa waktu, termasuk dari Napoli sehingga skor 4-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

BACCARAT – Tambahan tiga poin membuat Napoli menembus tiga besar klasemen, menggusur tim-tim besar seperti Inter Milan dan Juventus yang belum bermain pekan ini.

DOMINOQQ – Sementara Atalanta harus tersingkir ke posisi kedua setelah selisih gol mereka menjadi lebih sedikit daripada AC Milan yang memiliki poin identik.

Leave a Reply