CEMARABET | Keinginan David Moyes Datangkan Gareth Bale Di Manchester United

CEMARABET.NET – Moyes mengungkapkan Bale membuat keputusan yang tepat dengan pindah ke Real Madrid.


BANDAR JUDI – David Moyes mengakui ada “peluang” bagi Gareth Bale untuk bergabung dengan Manchester United di awal kepelatihan dirinya di Old Trafford, namun ia menjelaskan sang winger membuat keputusan yang tepat dengan pindah ke Real Madrid.

POKER ONLINE – Jelang debut Bale yang kedua untuk Tottenham, yakni di pertandingan kontra West Ham United, Minggu (18/10), Moyes berkomentar tentang pengincaran terhadap pemain asal Wales itu ketika dia masih menangani The Red Devils.

POKER IDN – Moyes mengungkapkan, Bale merupakan rekrutan pertama yang berusaha dia lakukan di United dan pelatih asal Skotlandia itu menduga klub memiliki kesempatan besar untuk mengalahkan persaingan dengan Los Blancos.

AGEN POKER – Tapi, Bale akhirnya membuat keputusan untuk bergabung ke Santiago Bernabeu, di mana ia berhasil memenangkan empat gelar Liga Champions. Moyes pun merasa kalau sang pemain telah menentukan keputusan yang tepat.

INDO POKER – “Gareth Bale mungkin adalah nama pertama yang saya pikirkan ketika saya mendapatkan tugas itu,” ujar Moyes.

BANDAR POKER – “Saya berpikir Gareth Bale adalah pemain Manchester United. Ia adalah tipe yang tepat.”

BACCARAT – “United memiliki histori yang besar dengan pemain-pemain di posisi gelandang, dengan ada George Best sampai Ryan Giggs dan banyak pemain brilian lainnya di luar itu.”

BLACKPLAY “Saya ingin Gareth Bale menjadi target rekrutan pertama saya di Manchester United. Tapi, itu sudah berjalan lebih dengan Real Madrid. Saya mencoba merebutnya. Saya mencoba memilikinya. Manchester United menawarkan lebih banyak uang daripada Real Madrid. Mereka menawarkan lebih banyak uang untuk sang pemain.”

DOMINOQQ – “Kami melakukan semua yang kami bisa usahakan untuk memiliki sang pemain. Kami bahkan memiliki helikopter di tempat latihan untuk membawa dia kembali. Kami pikir kami punya peluang. Tapi, ia memilih Real Madrid dan dia membuat keputusan yang brilian karena ia memenangkan empat Liga Champions. Ia memiliki karier yang gemilang.”

Bale bergabung ke Spurs dengan status pinjaman untuk periode satu musim dari Real Madrid pada bulan lalu, namun ia belum tampil karena harus membangun pemulihan fisik.

Bale pernah tampil untuk Tottenham antara 2007 dan 2013 setelah berkembang dan melewati musim profesional pertamanya dengan Southampton. Ia kemudian pindah ke Real Madrid pada 2013.

Selain empat trofi Liga Champions, Bale meraih dua gelar La Liga Spanyol, satu Copa del Rey, dan dua Piala Super Eropa.

Leave a Reply