CEMARABET | Barito Putera Kirim Kabar Lanjutan Liga 1 Tidak Digelar 1 November

CEMARABET.NET – Tim Barito Putera sudah diliburkan mulai 16 Oktober sampai dengan 14 November mendatang.


BANDAR JUDI – Barito Putera mengirim kabar lanjutan Liga 1 musim ini tidak dapat dilangsungkan pada 1 November 2020.
Buktinya, Laskar Antasari meliburkan skuad pemain sejak 16 Oktober sampai 14 November mendatang.

POKER ONLINE – Keputusan tersebut diambil setelah tim pelatih dan manajemen melakukan perundingan. Hanya saja, para pemain tetap diberikan jadwal latihan mandiri yang harus dilakukan di kediaman masing-masing.

POKER IDN – Nasib lanjutan Liga 1 musim ini memang masih belum pasti. Meski seluruh tim sudah setuju melanjutkannya pada 1 November, setelah melakukan diskusi bersama PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), beberapa hari lalu.

AGEN POKER – Kepolisian Republik Indonesia, tidak mengeluarkan izin keramaian lanjutan Liga 1 untuk dilangsungkan bulan depan. Alasannya, karena belum berakhirnya pandemi virus covid-19 dan bakal diadakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

INDO POKER – “Para pemain dianjurkan untuk menjaga kondisi kebugaran selama libur karena pada saat kembali berkumpul kita tidak tidak perlu fokus latihan fisik lagi. Jadi bisa langsung melanjutkan sesi latihan taktikal,” kata pelatih Barito Putra Djadjang Nurdjaman dikutip laman resmi klub.

BANDAR POKER – Jika izin benar tidak disetujui oleh Kepolisian Republik Indonesia untuk melaksanakan lanjutan Liga 1 pada 1 November 2020, PSSI telah menyiapkan solusi lain. Kompetisi akan dilangsungkan, Desember atau Januari tahun depan dengan mengganti format menjadi dua wilayah seperti beberapa tahun yang lalu.

BACCARAT – Maka dari itu, Djadjang menginginkan secepatnya ada pemberitahuan soal lanjutan Liga 1 musim ini. Ia membutuhkan hal tersebut untuk membangun program latihan timnya.

BLACKPLAY – “Semoga liga dapat terealisasi dan tidak diundur lagi agar tidak mempengaruhi kebugaran tim,” ujar sosok yang karib disapa Djanur tersebut.

SUPERTEN – Awalnya lanjutan Liga 1 musim ini dihelat pada 1 Oktober 2020. Namun, PSSI terpaksa mengundurnya karena Kepolisian Republik Indonesia tidak mengeluarkan izin keramaian akibat masih tinggi kasus virus covid-19 di Tanah Air.

Dalam lanjutan Liga 1, Barito Putera tidak bisa menjadi tuan rumah di Stadion 17 Mei. Penyebabnya karena PSSI dan PT LIB mengarahkan seluruh pertandingan di Pulau Jawa dengan tanpa penonton.

Kenyataannya, Barito Putera harus mencari stadion di Pulau Jawa untuk mengundang lawan-lawannya. Klub kebanggaan Bartman tersebut memilih berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sebelum Liga 1 dihentikan Barito Putera sudah bertanding sebanyak tiga kali. Hasilnya, Bayu Pradana dan kawan-kawan dikalahkan Madura United 4-0, Bali United 2-1, serta ditahan seri PSM Makassar 1-1.

Leave a Reply