CEMARABET | Rene Meulensteen : Edinson Cavani Buta Liga Primer Inggris!

CEMARABET.NET – Mantan asisten pelatih Manchester United era Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen, mengomentari kebijakan transfer panik Setan Merah yang dimotori Wakil Ketua Eksekutif klub, Ed Woodward.

BANDAR JUDI – Man United membuang waktu di bursa transfer musim panas ini untuk mendatangkan target pembelian utama mereka, yakni winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Tapi, gagal.

POKER ONLINE – Pada tenggat bursa, Man United pun “hanya” mendatangkan striker lepasan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Ditambah dua pemain muda, yaitu Amad Diallo dari Atalanta dan Facundo Pellistri asal klub Uruguay, Penarol.

POKER IDN – “Man United membutuhkan striker sejati, pemain nomor 9 yang tepat, seperti Erling Haaland,” begitu yang dituliskan Meulensteen dalam kolomnya untuk grup fans Man United di Skandinavia.

AGEN POKER – “Lihat Bayern Munich, betapa pentingnya striker bagi mereka. Tanyakan kepada Tottenham atau Leicester apa arti striker. Bagi saya aneh saja jika mendatangkan striker belum menjadi bidikan utama United.”

INDO POKER – “Marcus Rashford bisa berperan sebagai striker, tapi dia bukan pemain sebagai striker. Anthony Martial bisa memberikan gol, tapi dia bukan pencetak gol.”

BANDAR POKER – “Kini, Edinson Cavani sudah didatangkan, tetapi saya tidak pernah berpikir United harus mencari pemain berusia 33 tahun pada hari terakhir jendela transfer.”

BACCARAT – “Cavani punya rekor mencetak gol yang mengesankan, tetapi dia tidak tahu apapun tentang Liga Primer Inggris. Saya sangat berharap dia dapat beradaptasi dengan cepat dan mulai bermain.”

BLACKPLAY – “Sulit untuk mengerti bagaimana United justru berakhir dalam situasi yang memaksa mereka terburu-buru mencari pemain pada tenggat bursa,” tambahnya.

SUPERTEN – Tercatat, Cavani menjadi pemain baru kelima Man United pada bursa transfer musim panas 2020/21, setelah: Donny van de beek, Diallo, Alex Telles, dan Pellistri.

DOMINOQQ – Adapun Meulensteen mengabdi di Man United sejak 2001. Ia memulainya menjadi pelatih tim muda sebelum naik pangkat menjadi pelatih tim cadangan.

Pelatih asal Belanda itu dipercaya sebagai asisten pelatih tim utama di bawah arahan Ferguson dalam periode 2007–2013 alias hingga Fergie pensiun.

Pada waktu itu, Meulensteen membantu Man United merebut tiga gelar Liga Primer Inggris, satu Liga Champions, dua Piala Liga Inggris, satu Piala Dunia Antarklub, dan tiga Community Shield.

Leave a Reply