CEMARABET | Presiden Juventus Andrea Agnelli : Dunia Ingin Andrea Pirlo Gagal !

CEMARABET.NET – Penunjukan Pirlo menjadi juru taktik baru Juventus memang mengejutkan. Apalagi sebelumnya, ia baru disahkan sebagai pelatih tim U-23 Juve.

BANDAR JUDI – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menyebut bahwa ada banyak orang yang menanti kegagalan Andrea Pirlo bersama La Vecchia Signora.

POKER ONLINE – Agnelli sekaligus ingin menuturkan bahwa penunjukan Pirlo sebagai pelatih baru Juventus bukanlah hal yang salah.

POKER IDN – “Dunia di sekitar kita tidak sabar untuk mengkritik sejumlah kekalahan,” tutur Agnelli seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (15/10).

AGEN POKER – “Apa yang kurang, khususnya untuk Pirlo, yakni pertandingan pramusim dan pengalaman pertama di pinggir lapangan.”

INDO POKER – “Artinya, kami harus mendampingi awal karir dia ini yang tidak akan terlepas dari rintangan. Begitu kami menerima kekalahan, dunia akan mencoba mencerca Juve karena pilihan yang kami buat.”

BANDAR POKER – “Formasi staf yang ada kali ini adalah komposisi modern pertama yang saya lihat. Setiap orang punya tugas dan setiap orang bergerak dengan serentak pada masing-masing peran tersebut,” tambahnya.

BACCARAT – Pirlo memang langsung memulai karier kepelatihan pada tim senior Juventus. Pria berusia 41 tahun tersebut diikat kerja selama dua tahun.

BLACKPLAY – Eks pemain samping flamboyan Juve itu menggantikan pelatih terdahulu, Maurizio Sarri, yang dipecat pada Agustus.

SUPERTEN – Padahal sebelumnya, Pirlo bahkan baru disahkan sebagai pelatih tim U-23 Juventus, akhir Juli lalu.

DOMINOQQ – Pada dua laga perdana Juventus di Serie A musim 2020/21, Pirlo membawa timnya mengantongi satu kemenangan dan satu hasil imbang. Masing-masing dari Sampdoria [3-0] dan AS Roma [2-2].

Adapun pada akhir pekan ini, Giorgio Chiellini dkk bakal berkunjung ke markas klub promosi Crotone di Stadion Ezio Scida, Minggu (18/10) dini hari WIB.

Leave a Reply