CEMARABET | Persija Jakarta Menutup Kemenangan 7-2 Di Laga Uji Coba

CEMARABET.NETPersija mengakhiri latihan pekan ini dengan menggelar laga uji coba, dan berhasil meraih kemenangan besar.

BANDAR JUDI – Persija Jakarta meraih kemenangan besar pada pertandingan uji coba melawan skuad Elite Pro Academy (EPA) mereka. Laga uji coba ini dilangsungkan di kawasan Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Jumat (16/10) pagi.

POKER ONLINE – Melawan junior mereka, Persija tetap berusaha tampil total. Pertandingan digelar dengan format 4×30, dan ditutup dengan skor total 7-2 untuk Persija — yang mencoba semua pemain mereka di laga ini.

POKER IDN – Pada babak pertama, Persija sudah unggul dua gol tanpa balas. Rohit Chand menunjukkan kebolehannya di babak ini dengan mencetak satu gol dan satu asis untuk Marc Klok. Pada babak kedua, skor menjadi 4-0.

AGEN POKER – Gol tambahan dilontarkan dengan sepasang gol dari Osvaldo Haay, dan satu gol tambahan dari Rohit. Pada babak ketiga pemain muda U-20 turut dimainkan Persija, dan hasilnya skor akhir menjadi 7-2, dengan Taufik Hidayat mencetak dua gol.

INDO POKER – “Di pertandingan ini para pemain menorehkan penampilan yang luar biasa, penuh kegigihan dan benar-benar serius meski melawan junior mereka. Para penjaga gawang yang kita miliki juga telah siap menghadapi kompetisi,” ucap Ahmad Fauzi, pelatih kiper Persija.

BANDAR POKER – Osvaldo yang tampil apik dengan sepasang gol yang ia kemas pada laga ini, mengungkapkan bahwa dirinya makin nyetel dengan skuad Persija. Bukan hanya di dalam lapangan, Valdo juga menikmati kesehariannya dengan tim ibu kota ketika di luar lapangan.

BACCARAT – “Sangat senang dengan persiapan Persija sejauh ini. Kerja sama antar tim telah terjalin dan siap menuju kompetisi. Saya juga dapat mencetak gol di laga uji coba ini memanfaatkan kerja sama tim,” beber eks bintang Persebaya Surabaya itu.

BLACKPLAY – Gol dari Persija EPA dikemas oleh Andrews dan Fajar. Kekalahan dari senior jelas bukan hal yang memalukan dan salah, para pemain Persija EPA dinilai telah menorehkan penampilan terbaik dan tak canggung melawan senior mereka.

SUPERTEN – “Mereka tim profesional. Secara pengalaman, usia dan hal lainnya, kami kalah kelas sebagai tim junior. Banyak kesalahan pemain kami yang mereka kendalikan menjadi gol. Tapi, itu semua menjadi pelajaran buat kami,” ucap pelatih Persija EPA, Sopian Hadi.

DOMINOQQ – “Tadi kami bermain berbagai formasi dari 4-3-3, 3-4-1-2, hingga 4-4-2. Kami lakukan situasi itu di uji coba tadi. Tentunya diharapkan mereka bisa menghadapinya dengan baik. Memang tadi banyak kekurangan akan tetapi para pemain bisa belajar tentunya.”

Leave a Reply