CEMARABET | Jelang Laga Newcastle United Vs Manchester United

CEMARABET.NET – United berniat bangkit setelah menelan kekalahan telak sebelum jeda internasional, dan kini akan dikontra dengan Newcastle yang tengah ‘in-form’.
Manchester United tengah amburadul sebagaimana mereka baru merenggut tiga poin dari tiga pertandingan pertamanya di awal musim Liga Primer Inggris 2020/21.

BANDAR JUDI – Tim Setan Merah membuka turnamen dengan kalah 3-1 melawan Crystal Palace di Old Trafford, yang disusul dengan kemenangan tak meyakinkan 3-2 di markas Brighton. Kelemahan mereka kemudian diekspos oleh Tottenham Hotspur arahan Jose Mourinho, yang berhasil memenangkan skor telak 6-1 untuk sekaligus mempermalukan klub lamanya tersebut di kandang sendiri.

POKER ONLINE – Kini, dengan dua pekan sudah terlewat dari pembungkaman terakhir, United memiliki kesempatan untuk bangkit namun itu takkan mudah mengingat Newcastle United arahan Steve Bruce tengah dalam performa menawan.

POKER IDN – Pertandingan pekan keempat Liga Primer Inggris antara Newcastle United dan Manchester United akan dilangsungkan langsung Mola TV pada Minggu (18/10) pukul 02:00 WIB.

AGEN POKER – Manchester United menargetkan kebangkitan dengan membidik poin penuh saat berkunjung ke markas Newcastle United di St. James’ Park guna menjalani pertandingan keempat di Liga Primer Inggris.

INDO POKER – Untuk melakukan itu tentu tidak mudah, mengingat The Magpies sukses menang dua kali dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka kontra The Red Devils di Liga Primer, dan catatan itu lebih bagus dari 13 pertemuan sebelumnya di mana mereka hanya menang sekali, seri tiga kali dan kalah sembilan kali.

BANDAR POKER – United menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 melawan Newcastle di musim lalu, dan mereka tidak lagi menelan dua kekalahan beruntun di kandang lawannya itu di turnamen tertinggi sejak Desember 1987.

BACCARAT – Tim Setan Merah menanggapi buruknya hasil akhir dengan mengundang tiga pemain di tenggat transfer kemarin, yakni bek kiri Alex Telles dari FC Porto, penyerang Edinson Cavani yang direkrut secara gratis dan winger muda Facundo Pellistri dari Penarol. Mereka juga berhasil mengamankan tanda tangan bakat Atalanta Amad Traore yang akan bergabung pada Januari mendatang.

BLACKPLAY – Tambahan kekuatn itu disambut baik oleh Luke Shaw, yang sekarang akan bersaing dengan Telles dan Brandon Williams untuk mempersaingi satu tempat di posisi bek kiri.

SUPERTEN – “Persaingan di tim mana pun adalah suatu kewajiban,” katanya kepada laman resmi Setan Merah. “Ada persaingan untuk setiap tmepat dan Anda harus siap untuk itu, bekerja keras dan itu membuat manajer lebih sulit untuk menentukan langkah dibanding sebelumnya.

DOMINOQQ – “Seperti yang saya katakan, persaingan itu sangat sehat untuk formasi, itu akan memicu semua orang bekerja lebih karena semuanya ingin bermain.

“Itu [melawan Newcastle] adalah salah satu pertandingan yang kita semua ingin bermain. Kita semua berharap itu akan berlangsung sedikit lebih awal, jujur saja, karena pertandingan terakhir sedikit buruk. Kami punya banyak waktu untuk berpikir, bekerja, dan siap untuk ini.

“Kami harus memperoleh kemenangan. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan dan kami ingin membuktikannya. Kami memiliki pertandingan yang sangat penting dalam beberapa waktu mendatang. Semua orang berupaya untuk bekerja keras sehingga kami akan siap untuk pertandingan itu,” imbuhnya.

Leave a Reply