CEMARABET | Jelang Laga Manchester City vs Arsenal

CEMARABET.NET – Manchester City hanya memperoleh satu kemenangan dalam tiga laga awal musim ini, sementara Arsenal menuai sembilan dari 12 poin yang tersedia.

BANDAR JUDI – Big match Manchester City versus Arsenal akan mentas di Etihad Stadium akhir pekan ini saat Liga Primer Inggris berputar lagi selepas jeda internasional.

POKER IDN – Setelah cuma memetik sebiji kemenangan dalam tiga pertandingan liga pertama mereka musim ini, City bertekad kembali ke jalur positif dengan cara menaklukkan Arsenal.

POKER ONLINE – Namun, itu bukan hal mudah. The Gunners menjelma jadi tim tangguh di bawah Mikel Arteta, yang notabene mantan asisten Pep Guardiola di City.

AGEN POKER – Perjalanan musim ini memang masih sangat panjang, tetapi kemenangan dalam laga ini akan bermakna krusial bagi aspirasi City untuk mengklaim kembali gelar juara yang musim lalu direnggut Liverpool.

IDN POKER – Anak-anak asuhan Guardiola hanya mengumpulkan empat poin usai melewati tiga partai. Menyusul kekalahan memalukan 5-2 di kandang melawan Leicester City, The Citizens gagal langsung bangkit dan harus puas dengan hasil imbang 1-1 kontra Leeds United.

BANDAR POKER – Berbeda dari City, Arsenal membuat start impresif. Tangan dingin Arteta menyandang sembilan poin untuk The Gunners dari empat pekan awal, membungkus tiga kemenangan dan “hanya” kalah dari sang jawara bertahan Liverpool.

BACCARAT – Arteta pun telah terbukti bisa menjinakkan racikan strategi Guardiola. Musim lalu Arsenal melibas City 2-0 di semi-final Piala FA sebelum akhirnya mengangkat trofi juara dengan menumbangkan Chelsea di partai puncak.

BLACK PLAY – Hasil laga di Wembley tersebut toh tak dapat dijadikan patokan. Faktanya, City adalah momok untuk Arsenal. The North Londoners selalu menyerah dalam enam duel berturut menghadapi City di Liga Primer, termasuk dengan skor 3-0 musim kemarin kala Arteta pertama kali bereuni dengan Guardiola.

SUPERTEN – Dan Manchester City tidak pernah kalah dalam sembilan pertemuan liga terbaru kontra Arsenal, meraup tujuh kemenangan dan cuma dua kali main imbang.

DOMINOQQ – City kemungkinan besar masih tanpa Sergio Aguero, yang sudah berlatih kembali selesai sembuh dari cedera lutut tapi belum 100 persen bugar. Sementara, kondisi Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne juga dalam sorotan setelah keduanya mengalami cedera saat menjalani tugas internasional.

Adapun Arsenal dipastikan kehilangan Gabriel Martinelli dan Calum Chambers yang sama-sama dibebat cedera lutut, juga Pablo Mari (engkel) serta Shkodran Mustafi (hamstring), tapi pemain tengah baru Thomas Partey siap melakukan debut sebagai starter.

Leave a Reply