CEMARABET | Jelang Laga Inter Milan Vs AC Milan

CEMARABET.NET – Inter dalam kekurangan pemain akibat pandemi virus corona, sementara Milan dalam performa terbaik dan siap menyambut kembalinya Zlatan Ibrahimovic.

POKER ONLINE – Giornata keempat Serie A Italia musim ini akan langsung diwarnai dengan laga super seru antara Inter Milan dan AC Milan dengan rival sekota tersebut menjalani periode yang sangat positif sejauh ini.

POKER IDN – Skuad asuhan Antonio Conte disebut-sebut sebagai salah satu favorit Scudetto musim ini, setelah menduduki posisi kedua dan hanya terpaut satu angka dari Juventus musim lalu. Sementara Rossoneri, meraih hasil sempurna dalam tiga laga perdana Serie A musim ini dan tidak pernah kebobolan.

AGEN POKER – Inter dan Milan akan sama-sama menargetkan kemenangan dan berusaha memberi lawan kekalahan perdana musim ini.

INDO POKER – Pertandingan giornata keempat Serie A Italia 2020/21 antara Inter Milan dan AC Milan akan dilangsungkan di BeIN Sports pada Sabtu (17/10) malam pukul 23.00 WIB.

BANDAR POKER – Inter Milan yang melakoni tuan rumah tidak ingin kehilangan poin saat menjamu AC Milan dalam laga krusial bertajuk Derby della Madonnina, tetapi situasi yang dihadapi La Beneamata kurang mendukung hal tersebut.

BACCARAT – Pandemi virus corona membuat skuad Nerazzurri tergerus cukup dalam jelang pertandingan ini, dengan Milan Skriniar, Radja Nainggilan, Ashley Young, Roberto Gagliardini dan Ionut Radu harus mengikuti karantina mandiri.

BLACKPLAY – Sementara itu, Antonio Conte juga belum bisa menurunkan Matias Vecino karena cedera, dan juga Stefano Sensi yang harus absen akibat kartu merah di laga sebelumnya.

SUPERTEN – Berbanding terbalik dengan rival sekota mereka, Rossoneri siap meneruskan performa positif di awal musim ini dengan pulihnya Zlatan Ibrahimovic dari paparan covid-19.

DOMINOQQ – Skuad asuhan Stefano Pioli sebagai salah satu dari dua tim (bersama Atalanta) yang sukses meraih hasil sempurna di rombongan tertinggi sepakbola Italia sejauh ini. Bahkan, mereka lebih impresif karena sama sekali belum kebobolan.

BANDAR JUDI – Duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku akan mendapatkan ujian serius dalam menggrebek pertahanan Milan di Giuseppe Meazza. Dan Ibrahimovic juga layak jadi pantauan karena ia baru kembali dari masa istirahat untuk kembali menunjukkan aksi-aksinya di lapangan hijau.

Leave a Reply