CEMARABET | Jack Wilshere Tawarkan Diri Secara “Gratis” ke Arsenal

CEMARABET.NET – Kini, Wilshere dikaitkan dengan kasta asal Skotlandia yang dilatih legenda Liverpool, Steven Gerrard, yakni Rangers.

BANDAR JUDI – Gelandang asal Inggris, Jack Wilshere (28 tahun), dikabarkan mulai minder mendapatkan klub baru. Terkini, ia telah ditawarkan agennya ke mantan klub, Arsenal.

POKER ONLINE – Wilshere memiliki status tanpa klub sejak diputus kontrak oleh West Ham pada 6 Oktober lalu. Idealnya, ikatan bermain sang pemain baru habis pada Juni 2021 alias akhir musim ini.

POKER IDN – Pemain mungil itu didatangkan West Ham dari Arsenal dengan status bebas transfer pada musim panas 2018/19. Selama bersama The Hammers, ia keseluruhan hanya bermain 19 kali di semua ajang dan hanya mencetak satu gol plus satu assist.

AGEN POKER – Wilshere terus dirongrong cedera. Selama di West Ham, pemilik 34 caps di timnas Inggris itu bahkan harus absen berkelanjutan dalam tiga periode!

INDO POKER – Seperti dilansir dari The Daily Express, agen Wilshere telah menghubungi pihak Arsenal terkait prospek kembalinya sang klien. Sayang, ditolak.

BANDAR POKER – Wilshere mengungkapkan ogah ke hijrah ke MLS Amerika Serikat. Ia mengaku masih ingin berkarir di Eropa.

BACCARAT – “Saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Mungkin ke LaLiga atau Serie A Italia, sesuatu yang sedikit unik yang tidak banyak dilakukan pemain Inggris,” ucap Wilshere, belum lama ini.

BLACKPLAY – “Saya berada di situasi ini ketika saya meninggalkan Arsenal. Saya belajar dari momen tersebut tentang menyisihkan waktu dan memastikan itu tepat untuk Anda,” tutur dia.

SUPERTEN – “Saya hanya ingin kembali bermain sepakbola dengan bahagia. Saya ingin kembali ke rumput hijau dengan senyuman di wajah dan memainkan 20-30 pertandingan dalam semusim dan menjadi pemain inti,” tambahnya.

DOMINOQQ – Masa indah Wilshere terjadi kala berkostum Arsenal pada periode 2008–2018, meski sempat dipinjamkan ke Bolton dan Bournemouth.

Bareng The Gunners, Wilshere total membukukan 198 penampilan dalam sepuluh tahun pengabdian dengan menorehkan 14 gol dan 30 assist.

Adapun Wilshere masih bisa pindah ke non-klub Liga Primer Inggris selama peluang transfer domestik dibuka hingga hari ini, Jumat (16/10).

Leave a Reply