Boba4d – Real Madrid ace Modric: Abramovich tried to sign me for Chelsea

Boba4d – Bintang Real Madrid Luka Modric telah mengungkapkan seberapa dekat dia untuk bergabung dengan Chelsea di awal karirnya.
Pemain Kroasia, sekarang di Real Madrid, sangat dikaitkan dengan kepindahan ke The Blues setelah penampilan luar biasa di lini tengah di bawah asuhan Harry Redknapp pada musim 2010-11 – menarik perhatian pada musim pertama Spurs di Liga Champions.

Boba4d – “Semuanya sangat menarik,” tulisnya dalam Luka Modric: Autobiografiku, yang dibuat bersambung oleh Guardian. “Sekitar dua puluh orang, yang tampaknya menjadi bagian dari detail keamanan, menemui kami di kapal. Cepat dan terorganisir dengan baik; sama seperti saat kami membuat diri kami nyaman di salah satu geladak mewah, Abramovich muncul.

Boba4d – “Selama pertemuan kami di Côte d’Azur, dia meninggalkan kesan santai, orang yang agak misterius. Dia tidak bertele-tele dan berkata: ‘Kami tahu Anda adalah pemain berkualitas. Saya ingin Anda menandatangani untuk Chelsea ‘.

Boba4d – “Perasaan saya adalah sudah waktunya untuk pindah – saya ingin memperjuangkan trofi dan memenangkan gelar, dan saya merasa ini tidak akan terjadi jika saya tetap di Tottenham. Saya ingin pindah ke klub yang lebih ambisius.

Boba4d – “‘Apakah menurut Anda Tottenham akan menolak transfer Anda? Apakah mereka akan melakukan perlawanan?’ Abramovich bertanya. ‘Saya pikir negosiasi akan sulit’, saya menjawab, karena saya tahu klub tidak dalam kondisi yang baik. “

Tags :

Leave a Reply