Angka Main – Italia Total Negara Yang Meninggal Terbanyak Di Dunia Karena Corona

Angka Main – Italia jadi negara yang paling kronis dirundung virus Corona (COVID-19) di dunia. Lebih lebih dari 10. 000 masyarakatnya wafat gara-gara Corona walau sudah lockdown sepanjang 16 hari.

Seperti dikutip kantor kabar AFP pada Minggu (29/3/2020) kematian baru sekitar 889 masalah yang disampaikan oleh Dinas Perlindungan Sipil berlangsung satu hari sesudah negara yang berpenduduk 60 juta itu mencatat 969 kematian di hari Jumat (27/3), jumlahnya korban nasional paling tinggi semenjak virus COVID-19 ada akhir tahun kemarin.

Italia saat ini nampaknya akan perpanjang penutupan bisnisnya yang lemahkan ekonomi serta larangan pertemuan publik melalui batasan waktu 3 April.

” Apa telah saatnya untuk buka kembali negara ini? Saya fikir kita harus memikirkannya dengan benar-benar berhati-hati, ” kata Kepala Dinas Perlindungan Sipil, Angelo Borrelli pada wartawan.

” Negara ini macet serta kita harus menjaga jumlahnya kegiatan sesedikit kemungkinan untuk pastikan keberlangsungan hidup semua, ” ucapnya.

Orang Italia mulai mengharap jika musibah terjelek mereka dalam beberapa generasi berkurang sesudah penambahan angka kematian harian mulai melambat pada Minggu (22/3).

Pertama Menteri Italia Giuseppe Conte menjelaskan pada masyarakatnya untuk siap habiskan bertambah banyak waktu terkurung di dalam rumah.

” Bila seorang logis, seorang tidak bisa memikirkan kembali secara cepat ke kehidupan normal, ” kata Conte.

Leave a Reply