Terungkap!!! Ciri-ciri Korban Pengidap Virus Corona

Berita viral kali ini terungkap, inilah ciri-ciri korban tewas pengidap virus corona. Update terbaru menyatakan 80 meninggal, 2300 orang terinfeksi.

Pemerintah China menyatakan, korban meninggal akibat wabah virus corona mencapai 80 orang dengan lebih dari 2300 orang terinfeksi.

Dilansir AFP melalui Kompas.com, Senin (27/1), otoritas di Provinsi Hubei mengonfirmasi adanya 371 kasus serts 24 korban kematian yang baru.

Jumlah 80 orang korban meninggal akibat virus corona merupakan lonjakan tajam setelah sehari sebelumnya (26/1/2020), China mengumumkan 56 kematian.

Selain itu, kasus baru yang diumumkan pemerintah Hubei membuat angka yang terinfeksi mencapai lebih dari 2300 orang
jika digabung data dari otoritas pusat.

Beijing bergerak cepat melakukan langkah pencegahan setelah virus corona pertama kali tercatat di Wuhan, Ibukota Hubei, pada akhir desember 2019.

Antara lain menutup Pasar Seafood Huanan, loaksi yang diyakini menjadi titik pertama penyebaran virus corona, dimana tempat ini merupakan pusat penjualan hewan liar.

Kemudian, Wuhan dan belasan kota di sekitarnya juga ditutup, dimana otoritas lokal juga menghentikan layanan transportasi publik.

Sebanyak 1.230 dokter dan perawat dari seluruh negeri juga dikerahkan, dengan rumah sakit baru dikebut pembangunannya agar bisa digunakan dalam 8 hari ke depan.

Leave a Reply