Siwi Sidi Akui Oplas, Tegaskan Tak Rugikan Siapapun & Pakai Uang Sendiri

Setelah dituding menjadi ‘gundik’ atau simpanan petinggi, pramugari Garuda Siwi Sidi akhirnya buka suara. Pramugari dengan nama asli Siwi Sidi Purwanti itu melaporkan akun twitter @digembok ke polisi. Ia didampingi Elza Syarief sebagai pengacaranya.

Siwi Sidi dituding jadi ‘gundik’ lantaran gaya hidupnya yang mewah dan wajahnya bak Barbie seperti dioperasi plastik. Netizen pun memiliki banyak spekulasi saat melihat kedua hal tersebut. Dalam acara jumpa pers di kantor Elza Syarief di Menteng, Jumat (10/1), Siwi Sidi pun menjawab pertanyaan netizen perkara operasi plastik.

Wanita yang kini masih berstatus aktif sebagai pramugari Garuda itu menegaskan bahwa operasi plastik tidak merugikan siapa – siapa. Siwi melakukan operasi plastik lantaran ingin mempercantik diri.

“Setiap orang ingin cantik lho. Kita kan pribadi dan enggak merugikan orang lain itu aja sih,’ ujar Siwi.

Setelah menegaskan hal tersebut, Elza Syarief selaku pengacara menepis isu Siwi melakukan operasi plastik dengan menggunakan uang negara.

“Mana bisa pakai uang itu? Yang benar saja, korupsi sudah. Saya yang jawab, jangan kayak begitu,” kata Elza Syarief.

Kemudian pengacara Siwi yang lainnya, Vidi Syarief menambahkan,” Kalau ada pakai uang negara pasti ada korupsi dong, KPK dong masuk.”

Akun instagram Siwi Sidi @wid.hadi yang tadinya dikunci kini dibuka. baru – baru ini iya mengunggah video curhat di Instagram Stories. Ia merasa heran mengapa ada orang yang nyinyir – nyinyir
dan menjatuhkan nama orang lain.

“Itu gunanya apa sih. Aku tuh heran banget, benar – benar heran. Apa kalian merasa puas dengan adanya jatuhnya seseorang. Kok jiwanya aneh ya,” kata Siwi.

Siwi Sidi juga sudah mengunggah foto terbaru di Instagram dan memberi caption, “Alhamdulillah, berika pemikiran yang positif dan fokus dengan diri sendiri tanpa menjatuhkan orang lain.”

Leave a Reply