Polisi Autopsi Jenazah Lina Jubaedah

Polisi sudah usai lakukan proses autopsi pada jenazah Lina Jubaedah bekas istri Sule. Lalu apa ada cedera lebam itu?

Walau autopsi jenazah Lina Jubaedah telah selesai, tetapi hasil rincinya belum didapati. Lebih jenazah telah proses pembusukan hingga masalah lebam tidak langsung bisa diuraikan tentang hasilnya.

“Jika keadaan luar, sebab keadaan mayat telah proses pembusukan, kelak dikatakan hasilnya oleh team forensik,” sebut Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso di tempat perombakan, Jalan Sekelimus, Kota Bandung, Kamis (9/1/2020).

Erlangga mengatakan waktu dikerjakan autopsi, team forensik dari Bid Dokkes Polda Jawa barat serta Polrestabes Bandung lakukan rangkaian kontrol baik kontrol luar atau kontrol dalam.

Menurut Erlangga, hasil autopsi ini belum dapat diambil kesimpulan dalam tempo dekat. Menurut dia, memerlukan analisis terhitung di laboratorium.

“Sesaat menanti hasil analisisnya team forensik sebagai pemicu kematian akan didapati data-data dari laboratorium selanjutnya hasil dari kontrol di lapangan kelak dikatakan,” katanya.

Proses autopsi sendiri selesai jam 13.00 WIB. Jenazah Lina yang usai diautopsi akan dipindahkan ke tempat pemakaman biasa (TPU) Nagrog, Ujungberung sesuai dengan persetujuan Rizky Febian serta Teddy suami Lina.

Sudah diketahui, makam Lina dirombak pagi hari ini. Proses perombakan berjalan tertutup. Kain berwarna merah dipasang mengelilingi ruang makam. Beberapa aparat kepolisian terlihat berjaga di seputar ruang pemakaman.

Di seputar tempat, masyarakat terlihat banyak yang datang. Diluar itu, terlihat juga keluarga kandung dari Lina di dekat ruang pemakaman.

Makam dirombak buat kebutuhan autopsi menindaklanjuti laporan Rizky Febian. Tetapi LP Rizky tidak memberikan nama terlapor.

Leave a Reply